• 5

    May

    Menikmati Hujan

    Langit pagi yang cerah berubah menjadi mendung kelabu Hangatnya sinar mentari berganti dengan kesejukan Hujan turun menari-nari membawa butiran-butiran air dari langit Tercium bau khas tanah yang tersiram air langit Hati terasa begitu tenang berada di tengah situasi pagi ini Menikmati hujan membawa dalam perasaan terdalam akan cinta Cinta yang begitu kurindukan keindahannya Tanpa kusadari hati ini sangat merindukannya Menikmati hujan membawaku pada saat-saat indah itu Saat cinta membuat hatiku berdebar-debar karenanya Tanpa kusadari aku tersenyum mengingatnya Menikmati hujan hati mengucap syukur Walau cintaku tak sempurna namun dia membuatku merasa indah Tanpa kusadari beruntung memilikinya dihidupku Menikmati hujan membuatku merasa teramat membutuhkannya Hari-hari kulalu
  • 2

    May

    Lost in Bandung

    Kebiasaan jelek saya dari dulu adalah, masih suka beli barang berazaskan keinginan bukan pure karena spesifikasi barang tersebut sesuai dengan kebutuhan. Contohnya yang paling sering adalah saat beli barang-barang elektronik seperti misalnya hp, suka latah aja gitu beli hp yang model dan merk nya yang lagi in dipasaran, padahaaaal fitur-fitur di hp tersebut jarang banget tereksplorasi maksimal penggunaannya. Malah kebanyakan suka gak ngeh sama fitur-fitur tambahan di hp. Commonly use nya standar aja paling buat nelpon, sms an, mms an, n tambahannya sekarang yg lagi seru BBM an, FB an, tweeter an, paling keren paling buat 3G an.. selebihnya jarang banget kepakai. Ceritanya niih kemarin itu kan kebetulan saya lagi ada acara yang harus dihadiri di Bandung. Berangkat ke Bandungnya sih baren
  • 17

    Apr

    Make it Happen !

    Berita kelulusan suami dalam sekolah lanjutan kemiliterannya di kota Bandung membawa bonus kebahagiaan buat kami *sebenernya siiih buat saya :D * soalnya kami bisa pulang kampung ke Jakarta yeeaaayy !! Jauuuh sebelum persiapan pindah rumah, saya udah punya cita-cita dalam hati, malahan sampe dibuat list apa aja yang mau saya kerjakan di Jakarta *niat banget*. Tinggal jauh dari keramaian kota suka bikin saya gemesss dalam hati, karena gak bisa ngelakuin banyak hal yang saya inginkan, padahal. Waktu luang yang saya miliki juga banyak. Pengalaman tinggal di tempat terpencil itu ngebuat saya menyesal menjadi orang yang minim keterampilan, beneran deh ! Paling banter tuh ya saya cuma bisa memanfaatkan waktu luang dengan olahraga, yaa karena kelebihan tinggal di sebuah asrama militer adalah
  • 13

    Apr

    Ketika Kau Sematkan Cincin itu lagi

    Siapa sih yang bisa tau apa yang akan terjadi dimasa depan, satu menit kedepan pun gak akan ada yang mengerti.. pada setiap kebahagiaan datang seharusnya kita juga siap menanti datangnya kesedihan, atau mungkin bonus kalau kebahagiaan yang datang malah bertubi-tubi. Sebaliknya jika kesedihan yang sedang menghampiri, maka bersiaplah karena kebahagiaan itu segera akan datang, senyum akan terbit bersamaan datangnya mentari sang pembawa harapan bagi kehidupan. Kalo setelah kesedihan yang datang tetap kesedihan, yaa optimis aja pasti tetap akan ada kebahagiaan yang tersisa, asal kita tidak berputus asa terhadap kasih sayang dan pertolongan Nya. Makanya ya kata orang tua kalo lagi senang ketawa jangan suka berlebihan, nanti malahan jadi nangis loh. Dulu saya gak ngerti kenapa ibu selalu ber
  • 1

    Apr

    I Love You Big Bro !

    Nasib jadi anggota keluarga yang taat sama anjuran pemerintah tentang KB jadilah gue cuma punya saudara semata wayang yaitu abang tercinta yang biasa gue panggil Mas Yudi. Dimasa kecil kita, dia yang jadi partner bermain, walaupuuun kadang harus rela jadi sasaran kibul-kibulannya dia yang sebenernya males banget kalo disuruh main bareng adiknya ini. Walaupun begitu, setiap kali terjadi kerusuhan dirumah, selalu aja ibu menjeritkan nama gue… yaaa karena Mas Yudi tuh adalah ikon anak manis yang penurut, rajin nabung juga nggak pernah bikin ibu marah dan akibatnya cap si pembuat onar dirumah jatuhlah kepada diriku huhuhu…. Tapi mas yudi juga baik banget pernah dengan suka rela ikutan di hukum berdiri di kamar mandi karena kasian ngeliat gue dihukum, so sweet :) Tanpa disadari jug
  • 30

    Mar

    Meluruskan Niat

    Menjelang sore menemani nenek nonton tv, kebetulan acaranya infotainment, sebenernya siiih males banget nonton acara begituan, tapi yaa demi nenek tercinta gak apa lah sesekali nengokin artis-artis tanah air ciyeeehhh baru tau kalo syahrini punya mobil sport baru, trus gading martin balik lagi sama astrid tiar, KD & Raul resepsinya serba putih kayak bengkoang n gaun pernikahannya KD rancangan Vera Wang busyeeetttt !!! Ditengah2 nonton nenek saya bilang, sayang ya Anang sama KD harus bercerai.. (duhh nenek, itu mah udah basi ceritanya). Dulu itu niat mereka sebelum pernikahan apa ya? Kalo niat sebelum menikah itu bukan karena untuk ibadah ya seperti itu.. Kata-kata nenek membuat saya berpikir lagi, bener juga ya Sebuah pernikahan atau apapun perbuatan kita, jika dilandasi niat ka
  • 15

    Mar

    Request of the Day

    Pagi menjelang siang tadi saya mendapatkan permintaan special dari anak sulung tercinta. Permintaan yang sangat membuat hati ini senang luar biasa, si kakak bilang Ma, masakin spaghetti kayak yang biasa mama buat dooong permintaan sederhana tapi bisa membuat mamanya berbunga-bunga. Pasalnya untuk ukuran ibu-ibu dengan standar keahlian memasak yang dibawah garis mengkhawatirkan seperti saya ini, permintaan seperti itu bener-bener bikin saya tersanjung sampai langit ketujuh, hahaha lebay banget! Jadilah semangat 1000% untuk turun ke dapur memenuhi keinginan si buah hati, kebetulan juga bahan-bahannya mudah di dapat serta cara membuatnya yang gampiiil banget ;) Bahan : Spaghetti 250gr Daging giling 100gr Saus tomat (recommend merek delmonte) botol kecil Bawang putih 2 siung (cincang halus)
  • 7

    Mar

    Saatnya Berpisah

    Sudah menjadi resiko sebagai anggota keluarga TNI untuk selalu mengalami nomaden, berpindah tempat mengikuti tugas dan penempatan suami. Pindah rumah dengan segala pernak-perniknya dijalani komplit satu paket. Urusan packing barang yang menjadi bagian terheboh dalam proses kepindahan, bongkar lemari, gudang dan peti barang, kebingungan yang terjadi selalu sama koq barangnya banyak banget ya??? Perasaan udah gak pernah beli-beli pilih-pilih mana yang harus dibawa dan sebagian ditinggal untuk kenang-kenangan (kalo ada yang berkenan) soalnya kebiasaannya ada aja sebagian tetangga yang nyeletuk mana nih buat kenang-kenangannya? Nah loh yaa selagi masih ada yang bisa dikasih, dengan senang hati.. mungkin bisa lebih bermanfaat, daripada kenyataannya selama ini menjadi penghuni peti dan lemari p
  • 21

    Feb

    Hangatnya Sambutanmu

    Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan mengunjungi kota Garut. Kota yang menawarkan beragam pesona alam dan keunikan khas daerahnya. Ditambah lagi di kota Garut lah temapt ibu Bintang Timur berada, hal ini lah yang membuat saya semakin semangat mengunjungi kota Garut, bisa kopdar sama ibu bintang timur, karena setelah kepindahan beliau dari Galang di tahun 2009, baru kali ini lah saya berkesempatan bertatap muka langsung dengan beliau.. deg-degan kayak mau ketemu gebetan bow hehehehe Tapi kesempatan pertama saya mengunjungi kediaman ibu bintang timur berbuah sedikit kekecewaan, karena kebetulan beliau sedang tidak ada di rumah. Salah saya sendiri, mau datang tapi gak bilang-bilang huhuhu gagal deh kopdarnya. Tapi saya akhirnya menghubungi beliau via hp, terdengar suara khas ramah ib
  • 21

    Feb

    Penting gak Penting (lagi)

    Tragis sekali melihat nasib blog ini berbulan-bulan terbengkalai bak rumah tak bertuan. Berjuta alasan melatarbelakangi, tapi sungguh gak penting kalo mau ngebahas berjuta alasan itu. Yang pentingIm back. !!! walau kembalinya saya rasanya tetap aja gak penting *skeptis banget ya* hehehehe. Well setelah sekian lama gak beredar dari dunia persilatan ini, satu hal yang terasa ngaruh banget buat saya.. Otak jadi sering bumpet, kebanyakan mikir gak ada penyaluran ide-ide indah berterbangan tanpa bekas, hiksss sayang bangeeettt. Tapi selama beraktivitas nge blog kemarin itu, gak selamanya saya enjoy, kenapa??? Soalnya setiap mau posting berasa punya beban berkilo-kilo, jujur aja nih setiap mau posting yang ada ribet sendiri sama ide postingan. Kadang idenya udah dahsyat, pas mau ditulis deng don
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive